Senin, 24 Juni 2013

Posted by Unknown On 02.10

Obat Herbal Tumor Ovarium KistaObat herbal tumor ovarium kista dari jelly gamat gold-g adalah obat herbal yang sangat berkhasiat yang keampuhannya telah teruji klinis mampu mengatasi tumor ovarium kista secara efektif dan aman. dan obat herbal tumor ovarium kista dari jelly gamat gold-g ini sudah menjadi pilihan banyak orang dalam mengobati penyakit yang mereka derita.

Obat alami tumor jantung dari jelly gamat gold-g di buat bahan herbal berkhasiat yang sangat ampuh dan berkhasiat dalam mengatasi tumor atau kanker dan sangat cocok sekali untuk pengobatan tumor ovarium kista.

Jelly gamat gold-G di buat dari ekstra teripang emasa atau gamat emas spesies golged stiphocus variegatus yang memiliki khasiat dan kandungan yang lebih baik dari spesies gamat lainnya. Gamat emas telah di teliti kandungannya dan sudah di pakai oleh orang orang terdahulu dalam setiap pengobatan penyakit yang mereka derita, dengan hasil yang baik.

Dalam jelly gamat gold-g Obat tradisional tumor ovarium kista ini terkandung cell grow factor yang berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka dan menghilangkan rasa sakit. selain itu dalam jelly gamat obat herbal tumor ovarium kista ini terkandung banyak kandungan lain seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Jelly gamat gold-g mempunyai kandungan filinopsida A yang berasal dari bahan utama yaitu teripang yang ampuh menekan pertumbuhan tumor. oleh karena filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. sehingga sel tumor gagal berkembang dan akan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.Sebuah studi di China juga menunjukkan bahwa adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Jelly Gamat gol-g.

Berikut testimoni yang sembuh dari tumor ovarium kista setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat herbal tumor ovarium kista


Testimoni Jelly GamatNama                     : Ernawati, S.Pd
Usia                         : 38 tahun
Keluhan               : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu      : 4 bulan
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.
Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G obat herbal tumor ovarium kista untuk pengobatan tumor ovarium kista saya.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G obat tumor ovarium kista dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Dengan testimoni diatas anda tidak perlu ragu lagi dengan khasiat dari jelly gamat obat herbal tumor ovarium kista. untuk informasi lebih lengkap hubugni kami di 081320494019, dan lihat cara pemesanannya di sini !!

Selain untuk pengobatan tumor ovarium kista, jelly gamat gold-g juga berfungsi untuk pengobatan penyakit seperti, batu ginjal, epilepsi, hepatitis c, luka diabetes melitus, penyakit tipes, Parkinson, radang sendi, dan lain lain.

Untuk cara pemesanan jelly gamat gold-g obat herbal tumor ovarium kista ini pun sangat mudah, caranya kirimkan sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :
Ketik => DIJG : Jumlah pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/Hp Anda kirim ke 081320494019

Untuk informasi pemesanan dan spesifikasi harga lengkap mengenai jelly gamat gold-g Klik Di Sini !!

0 komentar:

Posting Komentar